Tresh Falseto, Ketua Gramudia

Andi Alamsyah T. atau lebih akrab disapa Tresh Falseto adalah Ketua Umum gramudia.  Di Falseto band, dia kebagian posisi menggebuk drum. Menggebuk drum, main gitar, melukis dan berorganisasi adalah hobinya sejak kecil. 

Ivan Kavalera



Ivan Kavalera, salah seorang anak muda Palampang yang menggagas dan mendirikan gramudia pada awal 2008. Sehari-hari bekerja sebagai broadcaster di sebuah stasiun radio swasta di Bulukumba, RCA 102, 5 FM sejak tahun 2005.  

Andi Uun, S.Pd


Andi Uun, S.Pd. Salah seorang pendiri gramudia. Beliau adalah seorang pecandu musik dan semua hal yang  berbau seni. Di Falseto band, ia mendapat jatah memainkan bass.

Selain itu Beliau juga salah satu personil Bumi Band Makassar beberapa event musik telah di ikutinya dan telah memiliki lagu ciptaan sendiri yang patut di perhitungkan di dunia musik Indonesia, sebagai Mantan penyiar CBS FM ini, Beliau juga gemar berselancar di dunia maya.

Beliau juga pernah bekerja di sebuah Media cetak dan stasiun televisi swasta di Makassar. Kini salah satu konsentrasinya adalah membawa gramudia menjadi organisasi pemurnian pergerakan dan memberi warna untuk Bulukumba ke arah yang lebih baik.

Falseto Band

Falseto Band adalah salah satu unit kegiatan kreatif di bidang musik di bawah naungan gramudia. Falseto dibentuk pada awal tahun 2008. Gambar di atas, personil Falseto dari kiri ke kanan: Bento (vokalis), Tresh (drummer), Ichal (gitar) dan Uun (bassist). 
Falseto mengusung genre musik blues, jazzy, rock n' roll, dan ballad yang dipadu dengan sentuhan musik pop yang easy-listening. Dalam waktu dekat ini Falseto akan merilis kompilasi album berisi lagu-lagu ciptaan sendiri. Untuk promo lagu, Falseto menjalin kerjasama dengan RCA 102, 5 FM Bulukumba. Nantinya lagu-lagu mereka juga bisa didownload melalui internet.